TENTANG KAMI

Telkom Indonesia sedang bertransformasi menuju 10 besar perusahaan telekomunikasi digital berkapitalisasi terbesar di Asia Pacific pada tahun 2020, sejalan visinya “be the King of Digital in the Region”.

Dengan lingkungan kerja dinamis, kreatif diwarnai inovasi berkelanjutan, Telkom memampukan talent terbaik dari seluruh penjuru negeri, memberikan kontribusi lebih & nyata untuk Indonesia. Peran penting kami, perusahaan milik negara terbesar, menjadikan Telkom sebagai sebagai motor penggerak akselerasi digital ekonomi Indonesia.

Telkom Group dengan 72 anak perusahaannya mengelola 6 portfolio bisnis : Mobile, Fixed, Wholesale & International, Network Infrastructure, Enterprise Digital & Consumer Digital, hadir di 11 negara di seluruh dunia : USA, Australia, Arab Saudi, Selandia Baru, Singapore, Hong kong, Timor Leste, Macau, Taiwan, Malaysia & Myanmar. Di Indonesia, melalui keberadaan 7 divisi regional, 60 witel (wilayah telekomunikasi), 535 outlet plasa, Telkom melayani sekitar 200 juta pelanggan seluler, lebih dari 111 juta pelanggan broadband, 11 juta pelanggan fixed wireline, 1500 pelanggan korporat, 1000 pelanggan Institusi Pemerintah & lebih dari 300 ribu pelanggan UKM.

Skala bisnis global kami terus bertumbuh dan berkembang pesat. Telkom merupakan perusahaan sarat tehnologi, namun kami percaya kunci keberhasilan kemajuan perusahaan yang paling utama bukanlah tehnologi tapi sumber daya manusia, talenta-talenta unggul. Kami sebut talenta kami sebagai “Great People”.

Jadilah “Great People”, bintang kehidupan bukan hanya bintang pelajar dengan bergabung bersama kami. Setiap langkah kegemilangan adalah bakti kita turut membesarkan negeri. Telkom Indonesia untuk Indonesia.