“GREAT PEOPLE” COMPENSATION & BENEFIT

Kami berkomitmen merekrut talenta terbaik, berbakat dan menawarkan kompensasi yang kompetitif, termasuk gaji yang menarik dibandingkan rata-rata industri, bonus sesuai kinerja, fasilitas kesehatan & asuransi, bantuan perumahan, cuti besar di luar hak cuti tahunan setelah mencapai masa kerja tertentu.


Beasiswa Pendidikan & Sertifikasi

Tidak hanya manfaat finansial, Telkom memberikan kesempatan beasiswa melanjutkan jenjang pendidikan akademis ke jenjang yang lebih tinggi, baik di dalam maupun di luar negeri dan sertifikasi keahlian khusus yang diperlukan untuk menunjang pekerjaan

Training, Pelatihan & Pengembangan Diri

Perubahan lingkungan yang dinamis menuntut Great People untuk selalu selangkah berada di depan setiap tantangan. Sejak awal bergabung, Great People wajib mengikuti GPTP (Great People Training Program) sebagai fondasi pembentukan karakter budaya The Telkom Way sehingga tetap terjaga kokoh dan solid. Selanjutnya Great People diharapkan pro aktif dan mandiri untuk terus maju. Ratusan modul training dan pelatihan untuk mempertajam kompetensi di berbagai job function tersedia berlimpah untuk dapat diakses Great People. GPMP – Great People Management Program, dilakukan secara berjenjang bagi talent yang akan menduduki posisi struktural di jabatan tertentu dilengkapi dengan peningkatan kemampuan kepemimpinan.

Global Talent Program

Tidak banyak perusahaan yang mengalokasikan investasi cukup besar untuk pengembangan talenta nya. Telkom tidak pernah ragu berinvestasi di sumber daya manusia. Telkom hadir sebagai satu-satunya perusahaan milik negara di Indonesia dengan program internasional exchage, yaitu program GTP (Global Talent Program) yang memungkinkan Great People belajar dan bekerja di berbagai perusahaan di luar negeri. Tahun 2017 Telkom memberangkatkan 25 Great People ke 11 negara : Amerika, China, India, Swedia, Australia, Afrika Selatan, Meksiko, dll untuk menyiapkan mereka menjadi world class talent dengan global mindset & jadi bagian global citizenship.

Karir Jelas & Pasti - berkembang gemilang bersama Telkom Group

Bergabung di Telkom Indonesia berarti terbuka jalan untuk dapat mengembangkan karir di lebih dari 70 anak perusahaan bersama lebih dari 23 ribu karyawan di Telkom Group di dalam negeri dan 11 negara foot print Telkom di luar negeri yang terus bertambah seiring kemajuan jaman.

Berkarir di Telkom “Jelas & Pasti”. Jelas karena aturan & mekanismenya telah disusun secara sistematis dan terus diupdate serta dikomunikasikan secara terbuka dari waktu ke waktu. Dengan sistem manajemen kinerja yang sangat transparan, setiap Great People bisa memprediksi kepastian melakukan evaluasi secara mandiri dan menyiapkan langkah-langkah pengembangan diri lanjutan untuk kemajuan karirnya di masa depan, yang terus difasilitasi dan dikawal atasannya masing-masing.

Great People Telkom sejak lama dikenal sebagai pusat asset talenta nasional yang teruji memiliki kemampuan kepemimpinan dan manajerial unggul, siap ditugaskan di BUMN lain di jajaran pengambil keputusan di berbagai sektor industri seperti perbankan, penerbangan, farmasi, pertanian, dan lain-lain. Menularkan penerapan semangat dan praktek kinerja terbaik bagi kemajuan bangsa ini.

Cara Kerja Digital

Mendukung kebutuhan proses kerja cepat, Telkom membuat semua serba online untuk memudahkan aktivitas Great People. Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia Terpadu (IHCMS) menjadi keniscayaan di era digital ini. Satu klik melalui platform gerbang tunggal yang disebut Diarium, karyawan dapat memasuki Keberadaan Daring, Slip Pembayaran Online, Cuti Online, dan Manual Pekerjaan yang semuanya mudah diakses. Dilengkapi dengan beragam aplikasi, seperti Digital Learning yang disebut Cognitium, Employee Corner, Aspirasi Karyawan, dan Helpdesk untuk memastikan setiap suara didengar.

Perhatian ke Keluarga

Telkom percaya keluarga akan menjadi bagian penting bagi Great People. Berbagai program manfaat & fasilitas di Telkom ditujukan untuk mendukung Great People & keluarga tercinta melalui berbagai tahapan kehidupan seperti: ruang laktasi bagi ibu menyusui, kids go to office bagi buah hati di waktu-waktu tertentu, rencana tabungan pensiun, beasiswa untuk anak, rekomendasi bagi anak untuk masuk ke universitas negeri unggulan, tunjangan kematian dan banyak lagi.